Selamat Datang Di Jasa SEO Murah Opzite

Dapatkan Konsumen Baru Setiap Harinya, Jangan Biarkan Kompetitor Merebut Calon Konsumen Anda. Saatnya Ambil Langkah Website Anda Meraih Halaman Satu Google, Bing, dan Yahoo. Opzite.com adalah layanan Jasa SEO Murah di Indonesia. Kami juga mengucapkan banyak Terima Kasih kepada Majalah Intisari Kompas Gramedia yang telah menjadikan kami sebagai salah satu narasumber, Baca artikelnya di intisari online dengan judul : Peluang dibalik mesin pencari


Paket SEO 100 Ribuan Klik Disini

5 Strategi Mendistribusikan Kontent Untuk Tahun 2018

Secara pribadi saya merasa frase pemasaran digital yang paling banyak digunakan adalah "Konten adalah raja."

5 Strategi Mendistribusikan Kontent Untuk Tahun 2018


Ya, konten itu penting. Google menyukai konten berkualitas. Pengunjung menyukai konten. Tapi menulis konten demi menulis konten sama sekali tidak masuk akal. Jika departemen pemasaran Anda memiliki mandat bahwa Anda harus menulis x jumlah posting blog per bulan, Anda perlu mengubah arah - dan inilah alasannya.

Di WordPress saja, 86,4 juta posting blog diterbitkan setiap bulannya. Itu banyak konten! Sayangnya, sebagian besar konten yang diposkan tidak ditulis dengan baik dan tidak akan pernah melihat cahaya hari - apalagi halaman pertama hasil pencarian Google.

Sederhananya, hanya ada beberapa titik di halaman pertama Google, dan kemungkinan masing-masing posting blog Anda berhasil masuk ke halaman pertama Google yang didambakan untuk kata kunci yang Anda targetkan tidak begitu tipis. Hal ini terutama berlaku untuk merek yang telah menginvestasikan banyak sumber daya untuk menciptakan konten namun sedikit mempromosikan atau mendistribusikannya.

Yang sedang berkata, konten inilah yang membuat internet seperti apa adanya. Internet butuh konten. Jadi, bagaimana Anda memprioritaskan beban kerja Anda untuk menghabiskan jumlah waktu penulisan dan promosi konten yang akan berperingkat bagus di search engine? Anda memerlukan strategi distribusi konten.

Tindakan penyeimbangan konten

Selama bertahun-tahun, kebanyakan pemasar digital telah diberitahu untuk memproduksi konten - dan banyak itu. Namun, pemasar cerdas mengkhotbahkan sesuatu yang sedikit berbeda. Alih-alih membuat banyak konten, Anda harus berbuat lebih banyak dengan konten yang Anda buat.

Anda tidak bisa hanya mengandalkan Google atau Facebook untuk semua lalu lintas Anda. Anda perlu mendapatkan lalu lintas dari berbagai sumber: media berbayar, saluran ceruk, direktori online, grup pengguna, komunitas sosial, forum, media sosial dan sebagainya. Itu berarti Anda perlu mendistribusikan dan mempromosikan konten Anda melalui berbagai saluran.

Alih-alih hanya berfokus pada strategi pembuatan konten Anda, Anda perlu meluangkan waktu untuk memikirkan strategi distribusi konten Anda. Saluran apa yang relevan dengan pemirsa Anda, dan bagaimana Anda bisa mengganti konten yang ada sehingga dioptimalkan untuk saluran ini?

Berikut adalah lima cara untuk mengubah konten Anda agar didistribusikan di saluran / media baru. Meskipun Anda mungkin tidak melihat manfaat SEO langsung dari masing-masing saluran distribusi konten ini, lebih banyak lalu lintas ke konten Anda berarti sinyal pengguna yang lebih kuat, lebih banyak tautan ke situs web Anda dan (semoga) lebih banyak konversi.

1. Balikkan postingan blog Anda ke dalam e-book

Membuat e-book yang digunakan untuk melibatkan menyewa perusahaan desain atau membawa desainer in-house Anda menjauh dari proyek klien yang mendesak untuk menciptakan produk akhir yang indah. Berkat teknologi, membuat e-book semakin mudah bagi kita orang biasa. Designrr adalah alat yang membuatnya sangat mudah untuk mengambil posting blog yang telah Anda tulis dan mengubahnya menjadi e-book yang menakjubkan secara visual yang dapat Anda gunakan sebagai magnet utama.

Pada halaman arahan untuk e-book Anda, pastikan untuk menggunakan semua kata kunci yang relevan yang ingin Anda rangking dan tulis konten yang berkaitan dengan isi e-book. Pastikan Anda memasukkan tombol berbagi media sosial untuk memudahkan pengunjung berbagi tautan e-book dengan rekan dan teman mereka.

2. Pemasaran video menjadi mudah

Jika Anda tidak membuat video, Anda perlu mengikuti kereta musik - cepat. Tahukah Anda bahwa mengubah posting blog Anda menjadi sebuah video adalah cara mudah untuk mereproduksi konten yang bagus dan mendapatkan pujian dari Google dan YouTube? Dengan menggunakan alat seperti Lumen5 atau Content Samurai, Anda dapat menyalin dan menempel konten posting blog Anda ke dalam alat ini, menambahkan gambar, narasi atau musik, transisi, video dan lainnya. Sebelum Anda menyadarinya, Anda akan memiliki video yang siap dioptimalkan dan diupload ke saluran YouTube Anda!

Google telah dikenal untuk menyertakan hasil video untuk kueri penelusuran yang relevan, dan persaingan untuk spot video tersebut bahkan mungkin lebih rendah daripada cantuman organik. Menargetkan area SERP lainnya - seperti video, gambar atau berita - bisa menjadi cara terbaik untuk meraih tempat di halaman pertama saat cantuman organik tidak terjangkau.

3. Jadikan konten Anda lebih sharable dengan infografis


Salah satu cara untuk mendapatkan lebih banyak perhatian untuk konten Anda dari pengunjung adalah dengan membuat entri blog berbentuk panjang (sekitar 1.500 kata) dan membuat infografis yang mudah ditonton yang menyajikan poin terpenting dari pos tersebut secara visual.

Ada beberapa alat infografis berkualitas tinggi yang relatif mudah digunakan (dan terjangkau). Canva dan Vennage adalah dua favorit saya.

Sekali lagi, pastikan untuk menyertakan opsi berbagi media sosial sehingga pembaca Anda dapat dengan mudah membagikan infografik Anda yang luar biasa dengan penggemar mereka. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan beberapa tautan dan lalu lintas kembali ke situs Anda.

Jika Anda mengoptimalkan gambar dengan baik, Anda juga memiliki kesempatan di peringkat dalam hasil pencarian gambar untuk kata kunci target Anda.

4. Kekuatan email

Pertama, jika Anda tidak mengumpulkan alamat email dari pengunjung Anda, rasa malu pada Anda. Mitos bahwa "email sudah mati" hanya itu: sebuah mitos. Mengirim email ke pelanggan atau klien Anda masih merupakan salah satu cara terbaik untuk membuat mereka tetap terlibat dengan merek Anda - dan membuat mereka membeli apa yang Anda tawarkan.

Menggunakan email untuk mendistribusikan dan mempromosikan konten Anda harus menjadi no-brainer. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengubah pemasaran email Anda menjadi pembangkit tenaga listrik distribusi konten.

Pertama, kirimkan link ke daftar email Anda yang menceritakan tentang konten terbaru Anda. Jika daftar Anda tidak terlalu besar, hubungi orang lain di industri Anda (atau organisasi industri atau asosiasi) dan lihat apakah mereka bersedia membagikan tautan ke pos blog Anda ke daftar distribusi email mereka. Sekarang, terkadang Anda harus membayar jenis distribusi ini, tapi jika mereka memiliki daftar distro yang tepat, Anda mungkin akan berhasil mengalahkan emas dan mendapatkan lebih banyak pengunjung daripada yang pernah Anda impikan.

Selama kita berbicara tentang email, pikirkan di luar kotak dan pikirkan semua email yang Anda kirim setiap hari. Tanda tangan email Anda sendiri adalah tempat yang tepat untuk mempromosikan konten Anda. Setiap kali Anda membuat konten baru di situs Anda, sertakan tautan ke bagian itu di tanda tangan email Anda. Anda bisa mengatakan sesuatu yang sederhana seperti, "Lihat posting blog terbaru kami: XXXXX," atau membuatnya lebih menarik lagi dengan mengajukan pertanyaan seperti, "Ingin tahu 5 cara agar Anda bisa mendapatkan lebih banyak daya tarik dari konten Anda?"

Oh, dan jika Anda kebetulan menyebutkan perusahaan atau pemberi pengaruh apa pun di pos blog Anda, kirimi mereka email yang dipersonalisasi yang memberi tahu mereka bahwa Anda menyertakan nama atau perusahaan mereka di artikel Anda, dan dengan sopan bertanya apakah mereka bersedia membagikan tautan tersebut ke posting Anda di saluran media sosial mereka atau ke daftar email mereka.

5. Sudahkah anda Reddit?

Reddit (dan situs berbagi konten sejenis) adalah cara yang bagus untuk mempromosikan konten Anda dan menunjukkan mesin pencari yang Anda aktifkan secara online. Jika Anda tidak memiliki akun Reddit, tunggu apa lagi?

Masuk ke akun Reddit Anda, lalu lakukan pencarian untuk menemukan subreddit yang memiliki pemirsa yang akan tertarik dengan konten Anda. Setelah Anda menemukan subreddit yang tepat, kirimkan tautan ke konten Anda.

Situs seperti ini dapat membantu dengan peringkat dan pengindeksan konten Anda - pastikan Anda mendapatkan konten Anda yang tercantum di situs berbagi konten berkualitas.
Apa yang ANDA lakukan untuk mendistribusikan konten Anda?

Ini hanyalah beberapa cara untuk memanfaatkan konten Anda agar bisa menghasilkan lebih banyak jarak tempuh dari konten yang Anda buat. Hal lain apa yang Anda lakukan untuk membawa konten Anda lebih jauh?